«

»

Feb 15 2018

Cetak ini Pos

KEPALA SEKOLAH MI BANIT BANAN APRESIASI KEGIATAN PENDIDIKAN PEMILIH YANG DISAMPAIKAN OLEH KPU LAMONGAN

simulasi anak

Peserta Didik MI Banin Banat saat melakukan simulasi pemungutan suara di dampingi oleh MH Fathur Rohman

Kepala Sekolah MI Banat Banin Siman Sekaran mengapresiasi kegiatan pendidikan pemilih  yang disampaikan oleh Divisi SDM dan partisipasi masyarakat KPU Lamongan, MH Fathur Rohman, yang dilakukan saat mengunjungi rumah pemilu mbah Lamong, Rabu(15/02).

Dalam testimoninya, Muhlisin yang merupakan kepala sekolah dilembaga tersebut menyampaikan terimakasih karena nantinya anak-anak didik kelak pasti akan menjadi pemilih yang cerdas pada saatnya nanti.

“Tadinya siswa belum tahu apa itu pemilihan umum,  fungsi dan manfaat Pemilu, tugas KPU serta proses penyelenggaraan pemilu, ‘’tambahnya.

BANIN BANAT  3 OKLebih lanjut ia memaparkan, Dalam kegiatan ini KPU sangat membantu kami dalam memberikan wawasan dan pengetahuan terhadap anak didik , kami hanya bisa memberikan teori itupun sedikit, KPU bisa memberikan praktek/simulasi pemungutan suara,  bahkan bisa berdiskusi dengan santai.

‘’Luar biasa, KPU sudah mendidik anak kami untuk sadar akan hak pilih, dengan menonton film singkat tentang apa itu pemilihan umum, anak-anak pun paham, bila saatnya nanti , mereka pasti mengerti betapa pentingnya memilih pemimpin yang pantas untuk negeri ini, ‘’ paparnya. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kepala-sekolah-mi-banit-banan-apresiasi-kegiatan-pendidikan-pemilih-yang-disampaikan-oleh-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>