«

»

Cetak ini Pos

Keluarga KPU Kabupaten Lamongan Sudah Menjalankan Vaksinasi Covid-19

Keluarga KPU Kabupaten Lamongan telah menjalankan vaksinasi covid-19 tahap pertama. Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis, 25 Februari 2021 di RSIA Fatimah Lamongan ini lancar tanpa ada hambatan apapun.

Sebanyak 30 orang keluarga KPU Kabupaten Lamongan menjalani proses vaksinasi covid-19 pada pukul 13.00. 30 vaksin dibutuhkan oleh KPU Kabupaten Lamongan, dengan rincian 5 Komisioner, 16 Pegawai Negeri Sipil, 6 Pegawai Kontrak dan 3 Tenaga Pendukung Pemilihan.

Proses vaksinasi dilakukan dalam beberapa urutan dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan. Saat pertama kali datang, penerima vaksin berjalan ke bagian paling kiri tempat pelaksanaan vaksinasi. Penerima vaksin menggunakan hand sanitizer lalu dilakukan cek suhu tubuh untuk dipastikan tidak lebih dari 37.50 C. Penerima duduk di Bilik 1-Pendaftaran untuk dicek pengisian Kartu Vaksinasi Covid-19 apakah sudah sesuai dengan data kependudukan.

Selanjutnya, penerima berjalan ke Bilik 2-Pemeriksaan untuk dilakukan screening/pemindaian kesehatan tubuh. Pada tahapan ini, penerima dicek tekanan darah dan ditanya beberapa pertanyaan untuk dinilai apakah tubuhnya siap menerima vaksin atau tidak. Setelah dinyatakan bisa menerima vaksin, penerima menuju Bilik 3, proses penyuntikan vaksin. Setelah proses menyuntikkan vaksin, penerima menunggu selama 30 menit untuk mendeteksi gejala setelah vaksinasi yang muncul. Terakhir, penerima menuju Bilik 4 untuk menerima sertifikat bukti telah melakukan vaksinasi dan menginfokan untuk jadwal vaksin selanjutnya.  

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/keluarga-kpu-kabupaten-lamongan-sudah-menjalankan-vaksinasi-covid-19/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>