«

»

Jun 14 2016

Cetak ini Pos

KASUBAG SIAPKAN BERKAS BAHAN RAKOR PIMPINAN

KPU Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pimpinan. Rapim tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua KPU Kabupaten dan Kota Se-Jawa Timur yang akan dilaksanakan besok pada hari Rabu s/d. Kamis, tanggal 15 dan 16 Juni 2016 yang bertempat di Kantor KPU Kota Batu. Pada kegiatan Rapim kali ini, banyak agenda rapat yang akan dibahas antaranya yaitu:
1. Laporan Hasil Pergerakan Pemutakhiran Data Pemilih berkelanjutan.
2. Format Mapping SDM, Data Kepegawaian dan LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara) dilingkungan KPU Kabupaten dan Kota.
3. RKB bagi Kabupaten Dan Kota yang menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pilkada tahun 2017 (Hanya Kota Batu).
4. Laporan Evaluasi Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2015.
Itulah diantara agenda rapat yang akan dibahas pada Rapim di kota dingin Batu. Selain itu tentunya tidak menutup kemungkinan akan dibahas pula tentang pointer-pointer FGD (Focus Group Discution) tentang revisi Undang-undang Pilkada yang sudah di sah kan oleh DPR.

WhatsApp-Image-20160614

Kegiatan tersebut melaksanakan Surat Undangan dari KPU Provinsi Jawa Timur nomor: 08/UND/VI/2016 yang ditanda tangani oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito. Kami sudah mempersiapkan semua data dan berkas yang diminta oleh KPU Provinsi Jawa Timur. tutur Miftahul Huda selaku Kasubag Umum.
Rapat Pimpinan ini dilaksakan atas undangan KPU Provinsi Jawa Timur, banyak hal yang dibahas biasanya. Informasi terkini, evaluasi tahapan, evaluasi laporan kegiatan masing-masing divisi, juga tentang evaluasi kinerja. Ini juga merupakan kontrol terhadap penyelenggaraan setiap proses administrasi yang harus dipenuhi. Ucap Imam Ghozali, Ketua KPU Kabupaten Lamongan. Kegiatan yang tentunya akan menghasilkan beberapa poin penting untuk dilaksanakan oleh seluruh jajaran KPU Kabupaten dan Kota Se-Jawa Timur guna optimalisasi setiap kegiatan dilingkungan KPU./ftr.

WhatsApp-Image-20160614 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kasubag-siapkan-berkas-bahan-rakor-pimpinan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>