«

»

Cetak ini Pos

Jelang Penyerahan Dokumen Syarat Dukungan Calon Perseorangan, KPU Lamongan Menerima Konsultasi

Lamongan 12 Januari 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan kedatangan Sugiono salah satu Tim Pemenangan dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan yang ingin maju melalui jalur Perseorangan yaitu Handoyo.

Kedatangan tersebut bermaksud untuk melakukan konsultasi mengenai penyerahan syarat dukungan perseorangan, yang tentu hal ini direspon dengan baik oleh KPU Lamongan.

Langsung disambut oleh Mahrus Ali S.Pd selaku Ketua KPU Lamongan dan Komisioner KPU Lainnya. Konsultasi ini berjalan dengan lancar dan baik, dari beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh Sugiono dapat dijawab dengan detail oleh KPU Lamongan, dan terlihat terjawab atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Konsultasi ini sangat penting, mengingat kurang dari 1 (satu) Minggu lagi penyerahan dokumen calon perseorangan ini akan mulai dibuka oleh KPU Lamongan, sehingga hal yang sifatnya teknis baiknya di konsultasikan langsung kepada kami, agar nantinya dalam perjalanan pencalonan perseorangan ini dapat benar-benar dimaksimalkan dengan baik oleh bakal calon yang memiliki keinginan untuk ikut serta dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020 ini. Pungkas Ketua KPU, Mahrus Ali, S.Pd.

Dalam ini Pintu KPU Lamongan terbuka lebar untuk siapa saja yang berkeinginan untuk konsultasi mengenai tahapan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Tahun 2020 ini, selagi hal yang dikonsultasikan menjadi kewenangan kami untuk menjawab dan menjelaskan, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menanggapinya. Tambah Achmad Sohib S.IP komisioner KPU Devisi Teknis dan Penyelenggaraan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/jelang-penyerahan-dokumen-syarat-dukungan-calon-perseorangan-kpu-lamongan-menerima-konsultasi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>