«

»

Cetak ini Pos

Hari ke 2 Tes Wawancara Calon Anggota PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan

Hari ini Minggu 09 Februari 2020, mulai pukul 09.00 WIB – 14.30 WIB KPU Lamongan menyelenggarakan rangkaian tes lanjutan pembentukan PPK untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan tahun 2020.

Rangkaian kali ini merupakan lanjutan setelah sebelumnya pada hari sabtu 08 Februari 2020 juga telah dilaksanakan seleksi yang sama namun untuk kecamatan yang berbeda.

Seleksi wawancara pada hari ini di ikuti oleh 9 Kecamatan, yaitu Modo, Ngimbang, Sambeng, Sukorame, Babat, Kedungpring, Pucuk, Sugio, dan Brondong. Masing-masing peserta dari 9 kecamatan tersebut akan langsung diwawancarai oleh 5 komisioner KPU Lamongan untuk dilakukan penilaian kompetensi menjadi PPK dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

Dalam seleksi anggota PPK kali ini semoga siapapun yang nanti terpilih dapat menjalankan amanah ini dengan baik, karena bagaimanapun PPK ini merupakan salah satu sendi pendukung dalam suksesnya pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lamongan. Pungkas Machrus Ali selaku Ketua KPU Kabupaten Lamongan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/hari-ke-2-tes-wawancara-calon-anggota-ppk-pemilihan-bupati-dan-wakil-bupati-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>