«

»

Cetak ini Pos

Hangatnya Suasana Halal Bi Halal KPU Lamongan dengan Tetap Patuhi Prokes

Lamongan- KPU Lamongan laksanakan Halal Bi Halal dalam suasana bulan syawal di Media Center(21/05/2021). Acara yang dimulai pada jam 9 sampai jam 11 pagi ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar KPU Lamongan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Acara dimulai dengan pembukaan sekaligus sambutan oleh Yosep Dwi Prihatono, Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan. “Terima kasih untuk seluruh keluarga KPU Kabupaten Lamongan yang hadir disini. Jumat berkah ini kita semua bisa saling bersilaturahmi,” Ujar Yosep.

“Sebagai rekan kerja yang setiap hari berkomunikasi tentunya pasti ada miskomunikasi yang kita hadapi, Harapannya kita bisa saling memaafkan, taqabbalallahu minna wa minkum. Mari kita bisa bersama sama meningkatkan kebersamaan agar mencapai kemajuan instansi KPU Lamongan,” Ujar Mahrus Ali, Ketua KPU Lamongan saat mengisi sambutan kedua.

Sambutan ketiga disampaikan oleh Dewi Mashlahatul Ummah, Anggota KPU Lamongan, menyampaikan yang paling penting saat ini keluarga KPU Lamongan bisa bersama-sama membuka lembaran baru agar kinerja kita semakin maksimal.

Khoirul Anam juga mengingatkan kembali untuk menjaga kesehatan karena pandemi covid-19 masih belum mereda. Sambutan kelima oleh Achmad Shohib. “Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah dan diberikan kekuatan yang besar dalam menjalankan amanah sebagai pelaksana pemilihan,” Ajak Shohib.

Beberapa Kasubbag dan staff juga menyampaikan terima kasih dan kesan-kesannya selama menjadi keluarga KPU Lamongan. Suasana Halal Bi Halal tetap terasa hangat meskipun dalam kondisi harus menjaga jarak dan menggunakan masker.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/hangatnya-suasana-halal-bi-halal-kpu-lamongan-dengan-tetap-patuhi-prokes/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>