«

»

Cetak ini Pos

GANDENG PEMILIH PEMULA, KPU LAMONGAN TARGETKAN ANGKA PARTISIPASI TAHUN INI TERCAPAI.

Pembukaan acara sosialisasi tatap muka

LAMONGAN, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan menggelar sosialisasi tatap muka kepada Pemilih Pemula guna Membentuk Konstituen Pilkada yang Berkualitas. Selasa (10/11).

Tindakan Sosialisasi yang di upayakan untuk mensukseskan Pilbub Lamongan tahun 2020 ini terhadap pemilih menjadi langkah awal untuk membentuk demokrasi yang mampu mencerminkan nilai-nilai Pancasila, sebab kita tahu bersama bahwa pemilih Pemula akan menjadi pemilih (Konstituen) Pilkada untuk periode berikutnya sehingga Pilkada mampu berjalan dengan baik pemahaman dan kesadaran yang mereka miliki akan pentingnya demokrasi yang sesuai dengan asas-asas Pancasila.

“Dengan memberikan pendidikan pemilih seperti ini, KPU Lamongan berharap angka partisipasi pemilih utamanya pemilih pemula dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan tahun 2020 dapat meningkat. “ungkap Khoirul Anam Komisioner KPU Kabupaten Lamongan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/gandeng-pemilih-pemula-kpu-lamongan-targetkan-angka-partisipasi-tahun-ini-tercapai/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>