«

»

Jul 17 2018

Cetak ini Pos

DPC HANURA LAMONGAN DAFTARKAN BACALEG KE KPU LAMONGAN

BERITA PENYERAHAN BERKAS HANURASiang tadi, Selasa (17/07) tepatnya pukul 11.30 WIB, KPU Kab Lamongan kedatangan partai Hanura sebagai pendaftar Kedua Bacaleg untuk pemilu 2019.

Didampingi oleh ketua DPC Partai Hanura para Bacaleg Melakukan pendaftaran dan membawa admistrasi lengkap sesuai dengan regulasi yang tertera pada PKPU 20 tahun 2018. Dari bacaleg yang di usung partai Hanura memenuhi semua dapil yang ada di Kab Lamongan. Masing-masing Dapil terdapat tiga Calon Legislatif.

“Belum tahu kepastian hasil verifikasi berkas admintrasi Bacaleg yang di lakukan oleh tim verifikasi KPU apakah memenuhi syarat atau masih ada yang perlu di perbaiki, “Ujar operator silon Irwan setiyadi.

Anggota KPU Lamongan divisi teknis, Nursalam berharap semua bacaleg yg daftar ke KPU sudah melengkapi penuh berkas-berkas dari Formulir B1-B5. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/dpc-hanura-lamongan-daftarkan-bacaleg-ke-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>