«

»

Cetak ini Pos

DEBAT KE 3 CAWAPRES DENGAN JANJI YANG MANIS

Jakarta – Debat ketiga jelang Pilpres 2019  digelar di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3/2019) pada jam 20.00 WIB.ww

Sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) mempertemukan dua kandidat Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin dan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.  

Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin mengatakan visi misinya bersama calon presiden Joko Widodo jika terpilih pada Pilpres 2019.Ma’ruf berjanji akan mengembangkan sumber daya manusia yang sehat, cerdas, produktif dan berakhlak mulia.
Sebab hal itu, kata dia, menjadi kunci majunya Indonesia. Menurut dia, Pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla sudah melakukan banyak hal tetapi kerja belum selesai. Maka dari itu dirinya bersama Jokowi bertekad untuk meneruskan pekerjaan tersebut.

“Kami Jokowi-Ma’ruf akan melanjutkan ikhtiar itu untuk membangun dan melindungi segenap bangsa Indonesia untuk menjadikan kehidupan mereka lebih sejahtera dan lebih maslahat sesuai dengan prinsip,” ujar Ma’ruf dalam debat cawapres, di Hotel The Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Sedangkan Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan membenahi persoalan kesehatan jika terpilih memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

Salah satunya, membenahi layanan BPJS kesehatan. “Dalam 200 hari kita akan cari akar permasalahan BPJS,” kata Sandi saat Debat Ketiga Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Sandi ingin pelayanan kesehatan masyarakat dan tepat waktu. Dirinya akan menghitung keperluan negara dalam melayani kesehatan.

 

Sumber/ sindonews

bait

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/debat-ke-3-cawapres-dengan-janji-yang-manis/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>