«

»

Feb 23 2018

Cetak ini Pos

COKLIT 100%, PPK DAN PPS KECAMATAN KARANGBINANGUN LAKUKAN RAKOR EVALUASI

RAKOR evaluasi terkait proses COKLIT di wilayah kerja PPK Karangbinangun.

RAKOR evaluasi terkait proses COKLIT di wilayah kerja PPK Karangbinangun.

Proses pemutakhiran data pemilih di kecamatan Karangbinangun yang dimulai pada tanggal 20 Januari 2018 melalui gerakan COKLIT serentak (GCS) telah berjalan dengan baik, terbukti pada 10 hari pertama PPK melakukan monitoring ke semua PPS dan PPDP se kecamatan Karangbinangun hasil kerjanya (COKLIT) telah mencapai 86%.

 

Ketika proses COKLIT memasuki periode 10 hari kedua, kembali PPDP melanjutkan COKLIT dari rumah ke rumah. Tepat tanggal 7 Februari 2018, PPK melakukan monitoring ke seluruh desa dengan tujuan untuk memastikan bahwa PPDP telah bekerja sesuai peraturan yang ada. Ternyata dari hasil monitoring seluruh PPDP se-kecamatan telah merampungkan proses COKLIT 100%.

Karena proses tahapan COKLIT masih tanggal 18 Februari dan seluruh PPDP telah merampungkan pekerjaannya, maka tepat pada tanggal 8 Februari, PPK dan PPS melakukan RAKOR evaluasi terkait proses COKLIT di wilayah kerja PPK Karangbinangun.

Adapun tujuan dari RAKOR ini adalah memastikan bahwa COKLIT telah dilakukan secara cermat, akurat dan bertanggung jawab. Kedua, PPS dan PPDP diharapkan dalam waktu tersisa tetap melakukan penyisiran terkait daftar pemilih barangkali ada yang belum terdaftar atau yang berkaitan dengan KTP-El. Ketiga, PPS bisa melakukan entry data kedalam format exceel yang nantinya akan digunakan upload ke SIDALIH. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/coklit-100-ppk-dan-pps-lakukan-rakor-evaluasi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>