«

»

Cetak ini Pos

Audiensi Partai Ummat ke KPU Lamongan

KPU Lamongan terima kunjungan audiensi dari Partai Ummat Perwakilan Cabang Lamongan pada Rabu(09/02/2022). Kunjungan ini berlangsung jam 11.00-13.00 WIB. Partai Ummat mendatangi KPU Lamongan dengan maksud mendapatkan informasi mengenai proses verifikasi partai untuk persiapan pemilu 2024 mendatang.

Kunjungan audiensi dari Partai Ummat yang profilnya adalah Partai Baru kepada KPU Lamongan membuat iklim demokrasi di Indonesia menjadi semakin meriah. KPU Lamongan sebagai pelaksana kepemiluan sangat terbuka atas informasi yang dibutuhkan untuk verifikasi partai baru. “Pihak KPU siap memberikan informasi yang diminta oleh partai, baik dalam hal verifikasi maupun informasi lain yang berkaitan dengan kepemiluan” Ujar Ahmad Shohib (Divisi Teknis) yang nantinya juga berhubungan dengan Verifikasi Faktual Partai Politik.

Diwakili oleh Ketua KPU Lamongan (Mahrus Ali), Khoirul Anam (Divisi Sosdiklih SDM dan Parmas), Achmad Shohib (Divisi Teknis), Siswanto (Divisi Hukum) dan M. Yasser (Sekretaris KPU Lamongan), KPU Lamongan menyambut niat baik Partai Ummat untuk ikut berpartisipasi pada sistem politik yang ada. Harapannya, partai-partai yang baru semakin mewakili suara masyarakat yang bervariatif.

 

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/audiensi-partai-ummat-ke-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>