«

»

Cetak ini Pos

Audiensi Partai Gelora Ke KPU Kabupaten Lamongan

Rabu (18/01/2022) Partai Gelora lakukan kunjungan (audiensi) ke KPU Lamongan. Kunjungan berlangsung jam 11.00-12.40 WIB bertempat di ruangan media center KPU Lamongan. Audiensi dimaksudkan menjalin silaturahmi antara Partai Gelora sebagai partai politik baru dengan KPU Lamongan.

KPU Lamongan menerima kunjungan (audiensi) dari Partai Gelora. KPU Lamongan diwakili oleh anggota KPU seperti Siswanto (Divisi Hukum), Shohib (Divisi Teknis dan Penyelenggara), Khoirul Anam (Divisi Sosdiklih dan SDM) dan M. Yasser (Sekretaris KPU), menemui delapan anggota Partai Gelora. Pertemuan ini juga membahas verifikasi Partai Gelora sebagai partai politik baru. KPU Lamongan diwakili Siswanto (Divisi Hukum) mengatakan “Dalam verifikasi partai politik baru, kepengurusan menjadi hal yang sangat penting. Sehingga partai politik harus jeli.” Menyambung Siswanto (Divisi Hukum), Khoirul Anam (Divisi Sosdiklih dan SDM) menyampaikan bahwa sosialisasi politik berbasis kepartaian berimplikasi pada meningkatnya partisipasi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dari Partai Gelora. Khoiron, Ketua Partai Gelora menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dari pihak KPU Lamongan. “Terima kasih atas penerimaan kunjungan kami, Partai Gelora yakin dapat memenuhi persyaratan kepengurusan yang ada untuk menjad parpol baru yang layak.” Pungkas Khoiron.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/audiensi-partai-gelora-ke-kpu-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>