«

»

Cetak ini Pos

Apel Pagi, Pembina Apel Sampaikankan 2 Pesan Utama

KPU Kabupaten Lamongan laksanakan apel pagi di halaman kantor KPU kabupaten Lamongan pada jam 07.30, senin,(18/10/2021). Apel pagi ini diikuti oleh Kasubbag dan Staff KPU Kabupaten Lamongan. Apel dipimpin oleh Kasubbag Program, Data dan Informasi, Joko Saronto. Apel Pagi kali ini ASN bertepatan dengan jadwal pemakaian sebulan sekali Seragam Korpri bagi ASN.

Joko Saronto menyampaikan 2 hal penting mengenai apel pagi. Pertama tentang pentingnya kerja sama dan yang kedua tentang menjaga kesehatan. “Awal oktober ini kita ketahui bersama ada beberapa SDM yang mengalami mutasi dan pensiun,” Ujarnya. Berdasarkan penjelasannya, ada 2 (dua) SDM yang mengalami mutasi karena memang merupakan PNS Diperbantukan (DPK) dari Pemerintah Daerah (Pemda) dan 1 (satu) PNS lagi yang pensiun per-1 Oktober 2021. Total KPU Mengalami kekurangan 3 SDM.

“Dengan berkurangnya SDM yang kita miliki, beban kerja semakin bertambah, kita sudah bekerja sama dengan baik selama ini, kita perlu semakin meningkatkan kerja sama pada bidang apapun agar program tetap berjalan dengan baik,” tambah Joko. Terakhir, Joko juga mengingatkan SDM di KPU untuk menjaga kesehatan dan melakukan protokol kesehatan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/apel-pagi-pembina-apel-sampaikankan-2-pesan-utama/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>