«

»

Cetak ini Pos

Apel Pagi 29 November 2021

Lamongan-KPU Kabupaten Lamongan laksanakan apel pagi di halaman KPU Kabupaten Lamongan jam 07.30 pada senin (29/11/2021). Apel dipimpin oleh Komisioner KPU Kabupaten Lamongan divisi Teknis yaitu Achmad Shohib. Shohib berpesan untuk menyiapkan pikiran, tenaga dan semangat dalam menghadapi tahapan Pemilu Serentak 2024 yang secara rencana dilaksanakan 2022 atau kapanpun. Selain itu Shohib juga berpesan untuk menjaga semangat pengabdian di lingkungan KPU.

Suasana apel pagi di halaman KPU Kabupaten Lamongan terasa sejuk karena kondisi Lamongan yang mendung. Cuaca itu tidak mengurangi semangat peserta Apel untuk melaksanakan apel. Apel dibuka dengan penghormatan kepada Pemimpin Apel oleh Pemimpin Barisan yaitu Suwito, salah satu Asn di KPU Kabupaten Lamongan.

Shohib menyampaikan 2 amanat saat Apel. “Kita sebagai pelaksana pemilu tingkat kabupaten perlu menyiapkan pikiran, tenaga dan semangat dalam menghadapi tahapan Pemilu Serentak 2024 yang secara rencana dilaksanakan 2022. Kita tahu sendiri satu bulan lagi kita sudah menginjak tahun 2022.” Shohib juga menambahkan dalam pekerjaan sehari-hari perlu selalu menanamkan semangat mengabdi, yaitu memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/apel-pagi-29-november-2021/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>