«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Laksanakan Penilaian dan Peninjauan Kembali Self Assessemen Monitoring Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran

Selasa (18/01/2022), KPU Lamongan laksanakan penilaian dan peninjauan kembali self assessement monitoring pelaksanaan kegiatan dan anggaran bersama Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) KPU Jatim dan KPU RI. Kegiatan berlangsung jam 09.00-15.00 WIB. Pelaksanaan penilaian dan peninjauan kembali self assessement bertujuan mengukur kinerja KPU Lamongan dalam melaksanakan kegiatan dan pengalokasian anggaran.

KPU Lamongan dibawah arahan Pimpinan dan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur (Jatim) telah melaksanakan kegiatan penilaian dan peninjauan kembali self assessement monitoring pelaksanaan kegiatan dan anggaran. Kegiatan penilaian dan peninjauan ini dilakukan secara online menggunakan media zoom meeting. Sesuai edaran dari KPU Provinsi Jawa Timur, KPU Lamongan masuk dalam breakout room 2 di urutan ke-lima bersama KPU Gresik, Jember, Jombang, dan Kediri. Penilaian dilakukan oleh Nurita Paramita (Kepala Bagian Rencana, Data dan Informasi) KPU Jatim dan Tim Monev KPU RI.

Penilaian dilakukan menggunakan lima elemen, mencakup Manajemen Perubahan, Manajemen SDM, Penataan Tata Laksana, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Penguatan Kualitas Pelayanan publik. “Untuk Monev KPU Lamongan sudah tidak ada catatan. Kedepannya variabel-variabel yang kosong dapat diisi dan disempurnakan di tahun 2022.” Ujar Nurita Paramita.

Dari hasil penilaian yang telah diberikan oleh Tim Monev KPU Provinsi dan KPU RI ini harus menjadi bekal semangat bagi KPU Lamongan untuk bekerja lebih baik lagi di tahun 2022.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/7163-2/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>