«

»

Apr 30 2018

Cetak ini Pos

WARGA BINAAN LAPAS KELAS IIB LAMONGAN MENGAKU SENANG DENGAN ADANYA SOSIALISASI YANG DIGELAR KPU LAMONGAN

1Warga binaan Lapas kelas IIB Lamongan mengaku senang dengan adanya sosialisasi yang digelar oleh KPU Lamongan, kegiatan tersebut digelar kemarin Sabtu (28/04). Sosialisasi tersebut merupakan salah satu program dari KPU Lamongan terkait dengan sosialisasi pemberian informqasi di tempat – tempat khusus salah satunya di Lapas.

Salah satu warga binaan Lapas Lamongan yang enggan disebutkan namanya, mengaku bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian pemerintah terhadap wargta Lapas.

“Kami bersyukur karena masih diperhatikan dan masih bisa ikut berpartisipasi, “imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua KPU Kabupaten Lamongan, bapak Imam Ghozali dan komisioner Divisi SDM dan PARMAS selaku narasumber dalam agenda sosialisasi tersebut, serta Sekertaris KPU kabupaten Lamongan berserta Kasubag dan staf.

 

“Kegiatan ini merupakan sangat penting karena mereka juga memiliki hak suara untuk memilih, namun warga binaan di alapos Lamongan kelas IIB masih terkendala keterbatasan informasi” pungkas Imam Ghozali selaku Ketua KPU Kabupaten Lamongan.

Adapun materi yang disampaikan diantaranya terkait proses dan teknis pelaksanaan pemungutan suara, pengenalan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Disampaikan, sosialisai ini merupakan salah satu program dari KPU Lamongan terkait dengan sosialisasi pemberian informqasi di tempat – tempat khusus salah satunya di Lapas. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/warga-binaan-lapas-kelas-iib-lamongan-mengaku-senang-dengan-adanya-sosialisasi-yang-digelar-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>