«

»

Apr 23 2018

Cetak ini Pos

WAKIL BUPATI LAMONGAN BERPESAN, MASYARAKAT HARUS MENJADI PEMILIH YANG CERDAS

Wakil Bupati Kabupaten Lamongan, Kartika Hidayati

Wakil Bupati Kabupaten Lamongan, Kartika Hidayati

Demi penyelenggaran Pemilu yang mampu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di level mikro, keberadaan pemilih cerdas menjadi sangat penting.

Untuk itu, saat ini KPU Lamongan sebagai penyelenggara Pemilu terus mendorong masyarakat agar mampu menjadi pemilih yang cerdas.

Sebagai sarana untuk mewujudkan hal itu, pada Sabtu (21/4/2018), KPU Lamongan menyelenggarakan pagelaran seni budaya yang bertema ” Menyongsong Pemilu Serentak 2019″.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lamongan, Forkompida Kab. Lamongan, Ketua dan anggota Panwaslukab Lamongan, Ketua dan anggota Partai Politik di Lamongan dan terbuka untuk masyarakat umum .

Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati memberikan pesan khusus kepada seluruh undangan khususnya Kepala – kepala desa se- Kabupaten Lamongan supaya mengoptimalkan warganya.

BERITA PAGELARAN BUDAYA 2“Malam ini adalah momen yang penting sampai diadakan pagelaran seni budaya untuk menyongsong kegiatan pemilu yg rencananya di selenggarakan pd tgl 17 April 2019. Tentu kami berharap kepada kepala desa supaya disampaikan ke warganya yang sudah mempunyai umur 17 Th agar membuat E – KTP ataupun Surat Keterangan Kependudukan”Kata Kartika.

Kartika Hidayati juga menyampaikan kepada masyarakat supaya menjadi pemilih yang cerdas.

“Masyarakat yang cerdas dalam hal memilih ,pilihlah pemimpin yang cerdas supaya kedepannya jadi pemimpin yang cerdas pula”Tuturnya di depan warga yang memadati Lapangan Sawonggaling.

Dalam agenda tersebut KPU Lamongan sengaja menggandeng dengan seniman – seniman yang ada di Kabupaten Lamongan yang di pertunjukkkan dalam malam pagelaran seni dan budaya.Hal tersebut tidak lain merupakan upaya KPU Lamongan dalam mengoptinalkan pemilih di Kabupaten Lamongan. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/wakil-bupati-lamongan-berpesan-masyarakat-harus-menjadi-pemilih-yang-cerdas/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>