«

»

Cetak ini Pos

TM KPU GOT TALENT BERJALAN DENGAN LANCAR

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan bekerja sama dengan EO ELCIDI COM melaksanakan TecniDSC_0059cal Meeting KPU Got Talent, Senin (18/03/2019). Tecnical Meeting diselenggarakan di kantor KPU kab Lamongan dengan dihadiri oleh peserta KPU Got Talent, Komisioner KPU kab Lamongan, Event Organizer dan Staff KPU kab Lamongan.

Seluruh Peserta hadir di Kantor KPU Kabupaten Lamongan untuk mengikuti Penjelasan, Pengarahan, Pembacaan peraturan dan undian nomor urut penampilan. menurut MH Fatkhur Rohman, SH.I kegiatan KPU Got Talent ini bertujuan guna mencaring pemilih pemula yang rata – rata yang masih anak SMA. KPU Got Talent dikemas dalam ajang kreasi seni yang diikuti oleh pemilih pemula yang ada di Lamongan.

KPU Got Talent atau Lomba Pertunjukan Kreasi Seni  terdapat beberapa kategori yang akan dilombakan antara lain Musik, Dance, Drama dan Stand Up Comedi. Bagi para pemenang telah disiapkan hadiah dari panitia yang cukup menarik, juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar 1 juta , Juara 2 berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai 2 juta rupiah dan Juara pertama mendapatkan uang tunai senilai 3 juta rupiah, kepada seluruh pemenang juga mendapatkan trophy dan piagam dari KPU kab Lamongan.
Terdapat hadiah menarik lainnya bagi juara harapan dan favorit, tropy, uang pembinaan dan piagam.

KPU Got Talent dilaksanakan pada Rabu, 20 Maret  2019 mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai di Lamongan Plaza. Acara ini sebagai ajang sosialisasi bagi Pemilih Pemula khususnya di Kabupaten Lamongan.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/tm-kpu-got-talent-berjalan-dengan-lancar/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>