«

»

Jun 05 2018

Cetak ini Pos

TINGKATKAN PARTISIPASI DAN KEAMANAN PILGUB, PPK GANDENG MUSPIKA DAN PANWAS

fto glaagah BukberKamis 31 mei 2018, PPK Glagah gelar Rakor sekaligus silaturohmi buka bersama (bukber) dengan Muspika dan Pengawas di rumah makan AQILA lamongan, hal tersebut di lakukan sebagai salah satu bentuk sosialisasi dan ko’ordinasi dalam meningkatkan tali silaturohmi antara pihak pihak terkait agar semakin bersinergi dalam mensukseskan pemilihan pilgub 2018 di kecamatan glagah.

” pencoblosan sudah dekat, tanggal 27 juni 2018 sebentar lagi, harapan kami, semoga dengan mengajak buka bersama Muspika, Panwas, dll. yg ada di kecamatan Glagah merupakan salah satu upaya kami untuk mempererat tali silaturohmi agar hubungan kami semakin solid dan mampu bekerja sama dalam mensukseskan pesta demokrasi ini.” ujar anggota PPK.

Menurutnya, koordinasi sangat penting dan perlu untuk dilakukan mengingat hari pencoblosan sudah mulai dekat. Sambil menunggu adzan maghrib untuk buka bersama, di dalam rapat koordinasi tersebut juga tidak ketinggalan para petinggi di kecamatan glagah baik Sekcam, Danramil, kapolsek, yg hadir pun memberikan sambutan dan turut serta berpartisipasi untuk memberi masukan masukan agar nantinya selalu berkoordinasi bekerja sama dalam mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di kecamatan Glagah. Harapanya semoga pilgub jatim yang di gelar di kecamatan Glagah berjalan kondusif, aman dan lancar.

“saya sangat senang dan mengucap terima kasih kepada rekan rekan telah mengundang kami untuk acara buka bersama dan koordinasi seperti ini, lain kali kalau mau koordinasi bisa langsung saja ke kantor kami, kami siap membantu dalam suksesnya penyelenggaraan dan keamanan pilgub ini.” ujar kapolsek glagah dalam sambutanya.

Danramil, Panwas dan Sekcam pun senada dengan apa yang di sampaikan oleh Kapolsek, mereka juga akan turut serta ikut berpartisipasi untuk lancarnya pesta demokrasi yang tertib dan aman di kecamatan Glagah. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/tingkatkan-partisipasi-dan-keamanan-pilgub-ppk-gandeng-muspika-dan-panwas/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>