«

»

Cetak ini Pos

Tingkatkan kualitas Publikasi, KPU Lamongan adakan Rapat Evaluasi Publikasi

KPU Kabupaten Lamongan Divisi Teknis adakan Rapat Evaluasi terkait Publikasi Informasi pada Senin(07/02/2022), jam 13.00-14.30. Rapat yang difasilitasi oleh Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM ini berfokus menilai sejauh ini bagaimana proses penyebaran berita yang telah dilakukan oleh Divisi Teknis.

Publikasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Lamongan diharapkan mampu meningkatkan literasi masyarakat mengenai kepemiluan. Dalam proses evaluasi ini diperhatikan rata-rata setiap bulan jumlah publikasi berita maupun postingan di media sosial KPU Kabupaten Lamongan, seperti di Tritter, Instagram, Facebook dan Youtube.

“Tidak hanya jumlah publikasi namun kualitas, akurasi dan kecepatan berita yang kita sebarkan juga perlu diperhatikan,”ujar Khoirul Anam sebagai Divisi yang bertanggung jawab di bidang publikasi informasi. Mahrus Ali, Ketua KPU Kabupaten Lamongan juga memberikan masukan agar berita yang diterbitkan harus real time artinya harus segera tersampaikan sejak terjadinya program atau kegiatan tersebut.

 

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/tingkatkan-kualitas-publikasi-kpu-lamongan-adakan-rapat-evaluasi-publikasi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>