«

»

Apr 25 2018

Cetak ini Pos

TIM PENELITI MABES POLRI DATANGI KPU LAMONGAN LAKUKAN SURVEI KEPUASAN PELAYANAN SKCK

berita survey skck okTim penelitian dan pengembangan Mabes POLRI melaksanakan survey tingkat kepuasan masyarakat dalam pengurusan pembuatan SKCK, acara tersebut digelar kemarin (25/4) Di ruang media center Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan.

Pada kegiatan itu dilaksanakan pengisian angket/Questionnaire  yang berisi pertanyaan-pertanyaan terkait pelayanan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau yang biasa disebut SKCK. Sebanyak 20 responden dari Dinas PU. Bina Marga dan Staf KPU Lamongan ikut berpartisipasi.

BERITA SURVEY SKCK 2Peneliti Mabes Polri menyampaikan bahwa pengurusan SKCK merupakan pelayanan Publik, pengguna layanan harus terlayani dengan baik, kegiatan ini bertujuan untuk menyurvei kepuasan pengguna layanan, bagaimana sebenarnya aparat melayani masyarakat.

Salah seorang responden, Gilang mengaku bahwa selama ini pelayanan pembuatan SKCK di kepolisian selama ini sudah bagus. “Kami puas dengan pelayanan pihak Polres Lamongan saat membuat SKCK tempatnya nyaman dan pihak aparat sangat ramah. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/tim-peneliti-mabes-polri-datangi-kpu-lamongan-lakukan-survei-kepuasan-pelayanan-skck/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>