«

»

Jun 06 2016

Cetak ini Pos

TETAP DISIPLIN WALAU BERPUASA

Aktifitas dihari pertama puasa Ramadhan Hari ini tidak membuat seluruh jajaran KPU Kabupaten Lamongan bermalas – malasan dalam bekerja. Suasana aktifitas perkantoran masih berjalan seperti biasa. Rutinitas kegiatan administrasi dan pelayanan juga berjalan lancar, ini menunjukkan bahwa berpuasa bukanlah alasan untuk bermalas-malasan.

WhatsApp-Image-20160606

Ketua KPU Kabupaten Lamongan, bapak Imam Ghozali, ST., menyampaikan: “Rutinitas pekerjaan kantor berjalan lancar seperti biasa, puasa bukan halangan untuk malas bekerja. Justru di Bulan Ramadhan menjadikan kita semangat dalam bekerja, karena pahalanya akan bertambah. Disela-sela kegiatan bekerja saat istirahat juga bisa digunakan untuk tadarus. Justru berpuasa adalah spirit semangat bekerja bagi kami”.

WhatsApp-Image-20160606 (1)

Diruangan yang berbeda, Anggota KPU Kabupaten Lamongan, Divisi Sosialisasi, pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi, bapak MH.Fatkhur Rohman,S.Hi, mengatakan: “Aktifitas kegiatan perkantoran di KPU Kabupaten Lamongan berjalan lancar seperti biasa, berpuasa tidak menjadi kendala bagi kami. Justru semakin senang, karena nilai ibadahnya akan semakin bertambah. Berpuasa tidak menjadi kendala, rutinan pekerjaan perkantoran juga berjalan lancar seperti biasanya, pemenuhan laporan data tentang: SIPP, SIMPAW, Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan juga jalan terus, ini juga ada persiapan belajar bersama atau diklat jurnalistik untuk hari rabu besok”.(tuturnya seraya dengan nada senyuman).

WhatsApp-Image-20160606 (3)

Aktifitas perkantoran dilingkungan KPU Kabupaten Lamongan berjalan seperti biasanya, target finishing pendataan data penyelenggara pemilu dalam aplikasi SIPP (sistem Informasi Penyelenggara Pemilu) terus dikerjakan hingga batas waktu 16 Juni bulan ini. Sistem Informasi Pengganti Antar Waktu (SIMPAW) juga telah selesai dikerjakan. Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan juga dalam proses penggarapan, ini menunjukkan bahwa rutinitas perkantoran masih berjalan seperti biasanya.

WhatsApp-Image-20160606 (2)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/tetap-disiplin-walau-berpuasa/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>