«

»

Cetak ini Pos

SOSIALISASI TATAP MUKA BERSAMA JAMAAH DHIBA’ DAN SOLAWAT DI KECAMATAN GLAGAH

Pada hari Sabtu, 13 April 2019. Relawan Demokrasi segmentasi adat istiadat dan kebudayaan melakukan sosialisasi Pemilu serektak 2019 kepada Jamaah dhiba’ dan solawat yabg ada di kecamatan Glagah.

WhatsApp Image 2019-04-13 at 19.55.10Acara yang dimulai pada pukul 15.00 Wib. Diikuti oleh lebih dari 48 orang jamaah. Tempat yang digunakan sebagai lokasi sosialisasi kali ini bertempat di MWC NU Glagah dikarenakan sebagian besar dari dari anggota jamaah kali ini adalah warna masarakat Nahdhotul Ulama’. Sehingga untuk memudahkan para jamaah berkumpul bersama relawan demokrasi.


Acara awal pada kali ini dimulai dengan pembacaan solawat burdah oleh seluruh jamaah dan anggota relawan demokrasi. Seusai pembacaan solawat tadi kemudian diteruskan oleh anggota relawan demokrasi untuk menyosialisasikan pemilu serentak 2019. Diawali mengenai warna surat surat suara dan calon ataupun legislatif yang nantinya akan dipilih. Serta bagaimana tata cara mencoblos dan sikat ketika pencoblosan nanti. Diharapkan para jaamah yang hadir pada sosialisasi sekarang juga mampu mengajak orang-orang yang ada disekikar lingkungan mereka untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.
“Tanggung jawab mengenai pemilu nanti tak hanya terbatas pada penyelenggara pemilu saja tapi juga seluruh warna masarakat indonesia sebab kali ini adalah acara dari negera kita negara indonesia”. Begitu pesan dari anggota relawan demokrasi.
Pada sesi sosialisasi ini pun anggota relawan banyak memberikan dorprise kepada jamaah yang bisa menjawab pertanyaan secara langsung.
Anggora relawan demokrasi pun mengingatkan kepada pada anak muda yang baru berumur 17 tahun jika tidak mempunyai KTP-E bisa menggunakan KK ataupun tanda pengenal lain saat datang ke TPS.
Untuk para pemuda ataupun masrakat secara umum pada saat pencoblosan nanti bisa mengikuti lomba selfi yang diadakan KPU kab. Lamongan yang punya banyak hadiah menarik dan sesuai persyaratan yang ada.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/sosialisasi-tatap-muka-bersama-jamaah-dhiba-dan-solawat-di-kecamatan-glagah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>