«

»

Cetak ini Pos

SOSIALISASI PILGUB JATIM KPU LAMONGAN SASAR KOMUNITAS METAL

 

Tahapan penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 hampir memasuki Penetapan Paslon dan Pengundian Nomor UrWhatsApp Image 2018-02-05 at 17.25.31ut. KPU Lamongan mulai gencar sosialisasikan tahapan pelaksaan pada berbagai komunitas. Kali ini komunitas Metal Lamongan yang menjadi media sosialisasinya. Hampir 100 orang kelompok komunitas Punk dan Metal ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Lamongan Imam Ghozali. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Banyubang Kecamatan Solokuro.

 

Imam menyampaikan, kegiatan sosialisasi kali ini adalah segmentasi berbasis komunitas. Komunitas Punk dan Metal Lamongan ini diharapkan juga menggunakan hak pilih nantinya karena memiliki hak yang sama sebagai warga negara.

‘’jangan sampai golput, ‘’pungkasnya.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 17.25.47

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh stakeholder terkait yaitu  Muspika, PPK, Panwascam, PPS, dan perwakilan tokoh masyarakat setempat. Materi sosialisasi disampaikan oleh Divisi SDM dan Parmas KPU Lamongan, MH. Fatkhur Rohman. Fatur menyampaikan secara gamblang materi penyelenggaraan Pilgub Jatim dan diteruskan dengan tanyajawab.

Bopak yang merupakan perwakilan komunitas Punk menuturkan bahwa kegiatan ini bagus.

“Kami dari komunitas marjinal masih diperhatikan, Ajakan untuk memilih dan tidak golput dari KPU, bagi kami ini menjadi perhatian untuk kami komunitas yang selama ini ja rang tersentuh untuk kegiatan sosialisasi apapun. Harapan kami pemerintah juga memperhatikan komunitas seperti kami,  ‘’ pungkasnya. (ftr/ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/sosialisasi-pilgub-jatim-kpu-lamongan-sasar-komunitas-metal/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>