«

»

Apr 30 2018

Cetak ini Pos

SOSIALISAS PILGUB JATIM 2018, PPK DAN PPS KARANGBINANGUN ADAKAN JALAN SEHAT GUYUB RUKUN

JALAN SEHAT KARANGBINANGUNKarangbinangun, 29/04. Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Timur sudah semakin dekat, terkait hal tersebut PPK Karangbinangun melaksanakan sosialisasi tatap muka bersama dengan PPS dan warga masyarakat seluruh Kecamatan Karangbinangun yang dilaksanakan dengan acara jalan sehat “Guyub Rukun”.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap jajaran muspika kecamatan karangbinangun diantaranya adalah KAPOLSEK, DANRAMIL serta CAMAT. Juga turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut anggota KPU Kabupaten yakni bapak MH. Fatkur Rohman dan bapak Siswanto, serta beberapa PPK dari Kecamatan lain.

Dengan diadakan sosialisasi ini diharapakan masyarakat semakin mengerti tentang pentingnya pemilu bagi kelangsungan demokrasi Indonesia dan juga agar masyarakat tahu dan mengikuti dengan baik tahapan dalam pelaksanaan PILGUB JATIM ini.

Harapan besar dalam sosialisasi ini masyarakat tahu dan semakin ingat bahwa pelaksanaan PILGUB ini tanggal 27 juni 2018 dan juga masyarakat dapat melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik untuk memilh dan tidak golput, karena setiap suara masyarakat Jawa Timur akan menentukan bagaimana Jawa Timur lima tahun kedepan.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/sosialisas-pilgub-jatim-2018-ppk-dan-pps-karangbinangun-adakan-jalan-sehat-guyub-rukun/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>