«

»

Apr 12 2018

Cetak ini Pos

SONGSONG PEMILU 2019, KPU LAMONGAN LAKUKAN SOSIALISASI PESERTA PEMILU DALAM PAGELARAN SENI BUDAYA

DSC_0249LAMONGAN– Pagelaran seni budaya yang akan diisi dengan campursari dan seni tari akan digelar oleh KPU Lamongan. Pagelaran tersebut memang sengaja diagendakan KPU sebagai ajang sosialisasi Pemilu tahun 2019. Sosialisasi peserta pemilu ini meliputi penyampaian Partai Politik Peserta Pemilu dan nomor urut parpol. Kegiatan pagelaran seni tersebut akan digelar di Lapangan Sawonggaling Kelurahan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan pada hari Sabtu 21 April 2018 pukul 19.00 wib hingga selesai.

Rapat koordinasi tersebut diselenggarakan hari ini (12/04) siang di ruang aula media center bertujuan untuk melakukan persiapan pagelaran tersebut, KPU Lamongan berkoordinasi dengan stakeholder terkait yaitu Bakesbangpol Lamongan, Dinas Perhubungan Kab. Lamongan, Satuan polisi pamong praja, Camat Babat yang diwakili Sekcam Arifi dan Lurah Babat Siti Aminah.

DSC_0246Acara rapat koordinasi dibuka oleh Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali. Ghozali mengucapkan terimakasih terhadap seluruh peserta yang sudah menyempatkan waktunya. Kemudian rapat koordinasi dipimpin oleh Anggota KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas, MH Fatkhur Rohman yang menyampaikan secara teknis gambaran acara kegiatan yang di desai dengan pagelaran seni, penampilan tari serta lounching peserta pemilu parpol dan nomor urut parpol di Kabupaten Lamongan.

Kami merasa senang kegiatan ini diselenggarakan ditempat kami, apalagi forkopimda, pengurus parpol di kabupaten lamongan juga hadir, ormas dan berbagai unsur komunitas juga hadir. Harapan kami kegiatan ini berjalan dengan lancar serta masyarakat juga antusias untuk hadir apalagi saya lihat acaranya sangat menarik dan menghibur masyarakat umum, pungkas Siti Aminah Lurah Babat yang ramah senyum ini. (ftr/ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/songsong-pemilu-2019-kpu-lamongan-lakukan-sosialisasi-peserta-pemilu-dalam-pagelaran-seni-budaya/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>