«

»

Cetak ini Pos

Semarak Gerakan melindungi Hak Pilih

Lamongan- Secara serentak hari ini Rabu, (17/8) diseluruh wilayah  PPS Se-Kec. Sarirejo melaksanakan Gerakan Melindungi Hak Pilih yang intruksikan langsung oleh KPU Kab. Lamongan.

kegiatan ini dimulai pukul 08:00 pagi, tamsarirejopak berbondong-bondong masyarakat desa Dermolemahbang dan juga Tokoh Masyarakat antusias untuk ikut serta dalam mencermati DPT diposko #GMHP PPS Dermolemahbang yang sudah dibuka 1 minggu yang lalu. 
Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang telah menjadi pengingat penting bagi seluruh warga masyarakat diindonesia.
dalam memanfaatkan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan harapannya.
“Melalui Gerakan Melindungi Hak Pilih ini adalah langkah awal Pemilih apakah sudah masuk dalam DPT atau belum ataukah ada koreksi terkait dengan identitas pemilih.
dengan mendatangi ke kelurahan masing-masing.
apalagi sekarang dengan adanya aplikasi berbasis android yang diluncurkan oleh KPU RI sangat memudahkan warga masyarakat untuk mengecek datanya sendiri dengan mencantumkan NIK nya masing2″ Ujar Siti Munawaroh (Anggota PPS Dermolemahbang).

Dihadiri Oleh PPL Juga jajaran PPK kec. Sarirejo Menambah Sinergitas Panitia Pemilu dikec. Sarirejo
“Saya sangat berterimakasih kepada semua stakeholder PPS, tokoh masyarakat bapak kepala desa dan perangkat dan seluruh element masyarakat yang menyempatkan diri mengecek di kelurahan-kelurahan maupun aplikasi yg di sediakan oleh KPU yg berbasis android, Dan merupakan kewajiban kita semua melindungi hak pilih pribadi maupun hak pilih masyarakat luas dg saling mengingatkan dan mengajak untuk sadar akan pentingnya hak pilih dalam pemilu” terang Jusuf.(Ketua PPK Kec. Sarirejo)

Kegiatan hari ini dimonitoring oleh KPU kab. Lamongan yakni oleh Bpk. Miftahu Huda, SH dan Bapak
Yosep Dwi Prihatono SH. MH (sekretaris KPU Lmg). yang mana PPS Dermolemahbang adalah sebagai sampling pelaksanaan GMHP Dikec. Sarirejo. Beliau sangat mengapresiasi sekali terhadap respon Warga Masyarakat Dermolemahbang yang Baik sehingga dalam Hal ini mereka sudah tercantum dalam DPT dan Hak Pilih mereka terlindungi dg baik.

Ayo Lindungi Hak Pilihmu.
menjadi pemilih yang berdaulat, Negara Kuat..

/STM

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/semarak-gerakan-melindungi-hak-pilih/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>