«

»

Mei 19 2016

Cetak ini Pos

SEKRETARIS KPU GALAKKAN PROGRAM TAHAPAN LAPORAN SESUAI TARGET

Kinerja Kasubag dan Staf Dilingkungan KPU Kab. Lamongan mendapat arahan dari Sekretaris KPU Kab. Lamongan Bapak Muhajir,SH.,M.Si., dalam rapat koordinasi yang dilakukan setiap hari untuk memastikan optimalisasi kinerja sesuai target, yang diantaranya tentang SIPP (Sistem Informasi Penyelenggara Pemilu) sistem ini juga terkoneksi langsung dalam Data Base Situs resmi KPU RI. Input Data yang dioperatori oleh Sdri. Ami Fitriyah dan Emy Widyawati Pahya,A.Md. Masih dalam proses penginputan data.
Begitu juga dalam optimalisasi pelayanan publik Desk Pelayanan Permohonan Informasi juga sudah optimal sebagai wujud lembaga publik dalam melayani setiap pemohon informasi. Di KPU Kab. Lamongan tentang pelayanan informasi publik ada PPID (Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumen) yang menjadi Pejabat PPID adalah Bapak. Awinoto,SH,MM. yang merupakan pejabat pengelola informasi dan dokumen di KPU Kab. Lamongan. Setiap pemohon dilayani oleh petugas Desk Pelayanan yaitu Sdri. Ami Fitriyah dan Emi Setyawati,SH. yang merupakan bagian dari proses SOP (Standart Operasional Program) sesuai mekanisme dan alur permohonan informasi.
Anggota KPU Kab. Lamongan dan Sekretaris KPU Kab. Lamongan juga melakukan supervisi dalam setiap program agar sesuai target yang dibagi oleh masing-masing Divisi yang dibidanginya. Koordinasi dan supervisi selalu dilakukan setiap hari kerja agar sesuai target dan dilakukan evaluasi agar optimal dan sesuai prosedur.
Begitupula tentang Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Oleh Bapak. Drs. Joko Saronto,MM selaku Kasubag Program dan Data sudah melakukan proses Input Data Pemilih dari data pemilih yang belum masuk dalam DPT (Daftat Pemilih Tetap) dan dari data DPTb (Daftar Pemilih Tambahan), yang juga dilakukan koordinasi dan singkronasi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lamongan untuk memastikan masyarakat Lamongan sudah layak masuk dalam Daftar pemilih dan sudah memiliki ketentuan syarat sebagi pemilih. Ini bagian dari tahapan terpogram, terkoordinasi dan terevaluasi guna optimalisasi sesuai target.

WhatsApp-Image-20160518

WhatsApp-Image-20160518 (1)

WhatsApp-Image-20160518 (2)

WhatsApp-Image-20160518 (3)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/sekretaris-kpu-galakkan-program-tahapan-laporan-sesuai-target/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>