«

»

Agu 03 2016

Cetak ini Pos

SEKRETARIS KPU BENTUK TIM PENILAIAN PNS BERPRESTASI

Upaya untuk optimalisasi SDM yang ada di jajaran KPU Kabupaten Lamongan pun terus digenjot. Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan, Muhajir melakukan upaya untuk pendayagunaan pegawai ASN diwilayah kerjanya.

WhatsApp Image 2016-08-03 at 14.24.49Menindak lanjuti surat dari Sekretaris Jenderal KPU RI tentang adanya lomba PNS berprestasipun dilakukan dengan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran Kasubag, ini dilakukan sebagai upaya untuk membentuk Tim Penilai guna menilai PNS yang berprestasi sesuai standart penilaian dari juklis yang sudah ditetapkan oleh Kesekjenan KPU RI.

Rapat koordinasi sudah kami lakukan kemarin, sudah saya bentuk Tim Independen dari semua Kasubag untuk penilaian PNS Berprestasi. Program ini sangat positif, bisa memacu optimalisasi kinerja PNS. Ini bagus mas, kinerja kita semakin optimal. Harapannya bukan hanya pada saat ada program PNS berprestasi saja kerja dilingkungan KPU berjalan dengan baik, seterusnya juga demikian. Saya optimis program ini berjalan lancar dan bisa menjadi pemicu untuk pegawai yang lain”, tutur Muhajir selaku Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan.

Program PNS berprestasi adalah program untuk menyambut rangkaian peringatan HUT RI Ke-71 untuk seluruh satker dilingkungan kesekjenan KPU RI. Program ini sangat bagus, dapat memicu semangat bekerja agar lebih baik lagi. Dapat menjadi pelajaran untuk kita semua agar kita selalu profesional dan berintegritas dalam bekerja”, ujar MH. Fatkhur Rohman yang merupakan Anggota KPU Kabupaten Lamongan Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi./ftr

WhatsApp Image 2016-08-03 at 14.24.46

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/sekretaris-kpu-bentuk-tim-penilaian-pns-berprestasi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>