«

»

Cetak ini Pos

Sebagai Penutup Masa Bakti PPK, Begini Susunan Acara Bimtek Laporan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan 2020

Lamongan- Sabtu (30/01/2021), KPU Kabupaten Lamongan mengadakan bimbingan teknis (bimtek) penyusunan laporan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Lamongan 2020. Susunan acara ini adalah proses mengakhiri masa bakti PPK sebagai badan ad hoc penyelenggaran pemilihan bupati.

Acara yang diselenggarakan di Aqiilah Hotel & Resto, Lamongan ini berlangsung pukul 09.00 hingga pukul 12.00. Dihadiri oleh jajaran Komisioner KPU Kabupaten Lamongan dan PPK Se-Kabupaten lamongan ini membahas mengenai penyusunan laporan akhir kerja PPK.

Acara dibuka oleh Pembukaan dan doa yang dipandu langsung oleh MC. Selanjutnya adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya. Seluruh audiens berdiri menyanyikan lagu Indonesia raya dengan khidmat.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari ketiga Komisoner KPU, yaitu Mahrus Ali, Achmad Shohib dan Khoirul Anam. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Sejak Februari hingga saat ini rekan-rekan telah memberikan yang terbaik untuk berhasilnya pesta demokrasi di masa pandemi ini,” ujar Mahrus Ali mengapresiasi kinerja PPK.

Setelah Komisioner memberikan sambutan, acara langsung masuk ke acara inti. Acara inti dipandu oleh ketiga komisioner yang hadir. PPK saling berbagi mengenai bentuk susunan Laporan akhir Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. 5 anggota PPK dari 27 kecamatan membuat list evaluasi dan penangangan yang bisa dijadikan pembelajaran bagi pelaksanaan pemilihan selanjutnya.

Acara ditutup dengan doa bersama dan ucapan terima kasih dari PPK karena telah diberikan kesempatan untuk bekontribusi dalam pemilihan Bupati Lamongan 2020.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/sebagai-penutup-masa-bakti-ppk-begini-susunan-acara-bimtek-laporan-pemilihan-bupati-dan-wakil-bupati-lamongan-2020/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>