«

»

Mar 12 2018

Cetak ini Pos

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH TINGKAT PPK

Karang binangun 4Karangbinangun. Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tahun 2018 telah dilaksanakan serentak oleh PPK seluruh wilayah di kabupaten Lamongan, termasuk PPK Karangbinangun juga telah melaksanakanya.

Setelah beberapa hari sebelumnya telah dilaksanakan rapat pleno tingkat PPS selanjutnya PPK melaksanakan rapat pleno terbuka di tingkat kecamatan. Bertempat di pendopo kecamatan Karangbinangun rapat pleno ini di gelar pada tanggal 9 maret 2018. Rapat pleno ini dihadiri oleh muspika kecamatan Karangbinangun diantaranya CAMAT, KAPOLSEK, DANRAMIL, serta PANWASCAM, hadir pula dalam rapat pleno ini tim sukses dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Rapat ini dilaksanakan untuk merekap hasil dari pleno yang dilaksanakan di tingkat PPS. Dalam sambutannya bapak CAMAT siap untuk mem-backup dan membantu sebisanya dalam pelaksanaan pemilu ini guna terselenggaranya pemilu ini secara maksimal.

Pada rapat pleno ini bapak KAPOLSEK berpesan “bahwasanya kita harus mengenali, kita harus kenal, PPS harus mengenali warganya, mengenali bahwasanya orang tersebut menjadi pemilih di wilayah TPS nya, menjadi pemilih baru di wilayahnya, selain itu harus juga mengenali semuanya, termasuk MUSPIKA juga PPK nya”.

Panitia Pemungutan Suara masing-masing desa membacakan secara bergantian hasil dari pleno tingkat PPS untuk kemudian di rekap tingkat kecamatan. Hasil dari pleno ini akan disampaikan ke KPU Kabupaten yang nantinya akan di rekap kembali tingkat Kabupaten. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/rapat-pleno-terbuka-rekapitulasi-daftar-pemilih-tingkat-ppk/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>