«

»

Jul 25 2016

Cetak ini Pos

RAPAT PLENO RUTIN KPU KABUPATEN LAMONGAN HASILKAN KEPUTUSAN PENTING BERKESINAMBUNGAN

Setelah kegiatan apel pagi rutin setiap hari senin dihalaman kantor KPU Kabupaten Lamongan diteruskan dengan rapat pleno rutinan yang dilaksanakan oleh Seluruh Anggota KPU, Sekretatis dan Kasubag.

WhatsApp-Image-20160725 (2)Rapat Pleno rutin setiap hari senin dengan membahas serta memunculkan keputusan penting. Keputusan yang berkesinambungan ini akan terus dioptimalkan guna tetap selalu dijaga agar proses administrasi perkantoran terselesaikan dengan baik.

Kegiatan pleno kali ini memutuskan banyak hal yang sangat penting untuk segera dilakukan, diantaranya tentang:

Evaluasi kegiatan minggu yang lalu, persiapan koordinasi dengan disdukcapil kabupaten Lamongan guna pemutaakhiran data pemilih berkelanjutan, persiapan pemusnahan surat suara pilgub 2013, diskusi rutin setiap hari kamis, optimalisasi kegiatan non anggaran, persiapan agenda rumah pintar pemilu serta optimalisasi koordinasi dengan pihak eksternal, optimalisasi rekap laporan mingguan dari setiap kegiatan.

Ini adalah pointer terpenting dari hasil pleno rutinan setiap hari senin. Rapat pleno rutinan ini dimulai sejak pukul 10.11 sampai dengan pukul 12.04 di ruang rapat lantai atas gedung KPU Kabupaten Lamongan.

Imam Ghozali selaku Ketua KPU Kabupaten Lamongan menuturkan, ” Rapat pleno rutinan setiap hari senin ini menghasilkan keputusan yang sangat penting, kegiatan berkesinambungan dan keputusan yang berkelanjutan ini adalah media optimalisasi dari seluruh program kegiatan mingguan.Dari pleno ini banyak hal yang diputuskan sehingga kegiatan di KPU Lamongan bisa optimal”, tutur pria dari Kecamatan Brondong ini.

KPU Kabupaten Lamongan lakukan pleno rutin sebagai upaya optimalisasi kegiatan, media evaluasi serta pelaporan secara administrasi untuk selalu menjaga profesionalitas dalam menjalankan sistem perkantoran dilingkungan KPU Kabupaten Lamongan./ftr

WhatsApp-Image-20160725

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/rapat-pleno-rutin-kpu-kabupaten-lamongan-hasilkan-keputusan-penting-berkesinambungan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>