«

»

Cetak ini Pos

Rapat Pleno Mingguan, KPU Lamongan Bahas Agenda Penting

KPU Lamongan laksanakan rapat pleno mingguan pada rabu, (13/10/2021) jam 10.00-12.30 di media center KPU Lamongan. Acara tersebut dihadiri oleh lima komisioner KPU kabupaten Lamongan dan empat Kasubbag KPU Kabupaten Lamongan. Agenda penting pada rapat kali ini adalah membahas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan setiap divisi.

Divisi Program, Data dan Informasi, Dewi Mashlahatul Ummah, menyampaikan masalah tentang Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang dilakukan secara rutin. Achmad Shohib membahas mengenai perkembangan Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan yang telah dilaksanakan oleh Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya dan agenda kegiatan kedepan.

“Saat ini KPU sedang menggaungkan Zona Integritas, (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan,” Ujar Siswanto, sebagai Divisi Hukum.

Khoirul Anam, Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas juga menyampaikan mengenai agenda yang saat ini sedang dijalankan, yaitu fasilitasi pendidikan pemilih. KPU Lamongan mendapatkan tema mengenai Pendidikan Pemilih Kategori Daerah Tingkat Pelanggaran Pemilu Tinggi.

Terakhir, Mahrus Ali, Ketua KPU Lamongan menyampaikan penutup rapat, “setiap agenda itu penting dan kita harus saling bekerja sama dan bersinergi satu sama lain untuk merealisasikannya agar tercipta hasil yang mencapai tujuan dan memuaskan.”

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/rapat-pleno-mingguan-kpu-lamongan-bahas-agenda-penting/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>