«

»

Jul 19 2016

Cetak ini Pos

RAPAT PLENO KPU RI TETAPKAN KETUA DEFINITIF TERPILIH

Masih teringat dalam ingatan kita semua sosok Kader bangsa yang sangat luar biasa, Husni Kamil Manik yang pernah menjadi nahkoda kepemimpinan di KPU RI, meninggalkan cerita yang istimewa meskipun ia telah pergi mendahului kita semua.

KPU RI mengadakan Pleno dalam menentukan Ketua KPU RI secara Definitif dalam musyawarah mufakat yang menunjuk Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Juri Ardiantoro tadi malam (Senin,18/7) terpilih menjadi Ketua KPU RI definitif menggantikan Ketua KPU RI, Almarhum Husni Kamil Manik. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil Rapat Pleno KPU RI yang dilaksanakan secara musyawarah.

WhatsApp-Image-20160719

Sebagaimana dikutip dari website KPU RI (kpu.go.id-red), usai terpilih menjadi Ketua KPU RI definitif, Juri Ardiantoro mengutarakan keinginannya untuk dapat menjaga kekompakan yang telah berjalan di bawah kepemimpinan Alm. Husni Kamil Manik. Serta secara internal mengajak Komisioner KPU RI lainnya dan Sekretariat Jenderal untuk melanjutkan pekerjaan seperti sebelumnya.

Atas terpilihnya Juri Ardiantoro sebagai Ketua KPU RI definitif tersebut, Ketua KPU Kabupaten Lamongan Imam Ghozali menyampaikan ucapan selamat. “Segenap Jajaran Anggota KPU Kabupaten Lamongan, Sekretaris, Kasubag dan Seluruh Staf mengucapkan selamat kepada Ketua KPU RI definitif, Juri Ardiantoro. Semoga dapat memimpin KPU RI kedepan menjadi semakin jaya dan membawa KPU menjadi lebih baik,” tuturnya (19/7). Dalam waktu yang bersamaan Divisi Sosialisasi; Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi KPU Kabupaten Lamongan MH. Fatkhur Rohman menambahkan; “Selamat kepada Ketua KPU RI definitif terpilih, Bapak Juri Ardiantoro. Yang telah menggantikan Plt. Ketua KPU RI, Hadar Nafis Gumay. Semoga apa yang menjadi harapan bagi seluruh jajaran Anggota KPU RI dapat terwujud kedepannya, apa yang menjadi cita-cita di Kepemimpinan Almarhum bapak Husni yang lalu juga dapat terealisasikan, selamat bertugas bapak Juri, Sukses selalu untuk KPU RI,” papar pria asal Desa Bulubrangsi Kecamatan Laren ini.

Meskipun pada kepemimpinan kedepan nanti terhitung cukup singkat, peran kekompakan seluruh jajaran sangat dibutuhkan oleh KPU RI. Harapan kita semua tentang peningkatan kualitas kelembagaan dan kinerja KPU dapat dipertahankan, serta terus ditingkatkan di bawah kepemimpinan Ketua KPU RI definitif terpilih. Sebagai Ketua KPU RI definitif, Juri akan memimpin KPU selama tujuh (7) bulan kedepan.

KPU Kabupaten Lamongan memiliki komitmen yang sama untuk tetap menjaga kekompakan seluruh jajaran, profesional dalam bekerja dan sangat mendukung apa yang akan menjadi visi dan misi KPU RI kedepannya./ftr

Dok. Sumber Foto (kpu.go.id)

2e8559e90ea0d2f7dad2ea7678ec95a8

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/rapat-pleno-kpu-ri-tetapkan-ketua-definitif-terpilih/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>