«

»

Cetak ini Pos

Rapat Pleno, KPU Lamongan Bahas Asessor LKE PMPRB 2021

KPU Kabupaten Lamongan laksanakan Rapat Pleno rutin mingguan Senin jam 10.00 (22/11/2021). Rapat Pleno ini dihadiri oleh Komisioner dan plt. Sekretaris serta Kasubbag. Rapat Pleno kali ini membahas Assesor Lembar Kerja Evaluasi PMPRB 2021 dan agenda per divisi di minggu ini.

Proses pengisian LKE ini dipandu oleh Emi Setiawati, selaku plt. Kasubbag Teknis dan Hupmas sekaligus Koordinator yang merangkap asessor dari tim Reformasi Birokrasi. “Reformasi birokrasi ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh KPU RI agar proses kelembagaan KPU bisa secara cepat, tepat dan tanggap dalam melayani publik melalui perubahan besar dalam tata kelola Pemerintahan Indonesia,”jelas Mahrus Ali saat dimintai keterangan mengenai proses asessor.

Emi Setiawati juga menambahkan dalam Zona Integritas ada 6 area sosialisasi  perubahan, yaitu Manajemen Perubahan, Penataan tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/rapat-pleno-kpu-lamongan-bahas-asessor-lke-pmprb-2021/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>