«

»

Cetak ini Pos

Rapat Koordinasi Pengelolaan Logistik dan Pemutakhiran Data Pemilih Pasca Pemilihan : Disiplin Administrasi dan Manajemen Logistik

Proses berlangsungnya rakor.

Sidoarjo-Dalam rangka berakhirnya Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020. KPU Jawa Timur (Jatim) mengadakan Rapat Koordinasi (rakor) pengelolaan Logistik dan Pemutakhiran Data Pemilih Pasca Pemilihan Serentak 2020. Acara ini diselenggarakan selama 3 hari di Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo (Senin-Rabu, 8-10/03/2021).

Acara ini dihadiri oleh 3 perwakilan KPU Lamongan, Mahrus Ali (Ketua KPU Lamongan), Dewi Maslahatul Ummah (Anggota KPU Divisi Perencanaan, Data dan Informasi) dan Yosep Dwi Prihatono (Sekretaris KPU Lamongan). Sebagai pengisi dan moderator rakor, KPU Jatim diwakili oleh Divisi Perencanaan dan Logistik, Miftahur Rozaq, Divisi Data dan Informasi, Nurul Amalia, Koordinator Bagian Program; Data; Organisasi dan SDM, Suharto, staf subbagian Perencanaan dan Data, serta staf subbagian Umum dan Logistik.

Dari kiri : Yosep Dwi, Dewi Maslahatul dan Mahrus Ali.

“Acara ini sebagai bentuk disiplin administasi yang dilakukan oleh KPU yang telah melakukan pemilihan serentak 2020.” Ungkap Mahrus Ali setelah mengikuti serangkaian proses rakor selama 3 hari.

Mahrus Ali menambahkan, acara ini secara garis besar membahas 4 poin penting. Yang pertama adalah Materi Evaluasi Pengadaan dan Hibah Thermogun, Materi Pengelolaan Logistik Pasca Pemilihan, Materi Jadwal Retensi Arsip Dokumen Pemilihan serta Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan Pasca Pemilihan.

Dewi Menunjukkan bahwa Materi Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan menjadi bekal yang sangat penting bagi kedepannya. “Pemutakhiran data pemilih merupakan bentuk pembaruan data pemilih yang dapat menjadi modal bagi pemilihan 2024,”ungkapnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/rapat-koordinasi-pengelolaan-logistik-dan-pemutakhiran-data-pemilih-pasca-pemilihan-disiplin-administrasi-dan-manajemen-logistik/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>