«

»

Cetak ini Pos

RAKOR PERSIAPAN PENANGANAN PELANGGARAN KODE ETIK BADAN ADHOC OLEH KPU JATIM

KPU Jawa Timur saat membuka acara Rapat Kordinasi Rancangan dan Penyuluhan Perundang-undangan Dalam Rangka Penanganan Pelanggaran Kode Etik Badan Adhoc, Tuban- 14-15 Juli 2020.

TUBAN, Rapat Koordinasi Rancangan dan Penyuluhan Peraturan Perundang-undangan Dalam Rangka Persiapan Penanganan Pelanggaran Kode Etik Badan Adhoc Pada Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020. Sesuai undangan kepada KPU Kabupaten Lamongan, Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM , Khoirul Anam serta Divisi Hukum dan Pengawasan , Siswanto menghadiri bersama dengan 19 KPU Kabupaten / Kota se-Jawa Timur di Tuban.

Rapat Koordinasi ini di buka langsung oleh Rochani Ketua Divisi SDM dan Litbang KPU Provinsi jatim , selanjutnya Divisi Hukum dan Pengawasan M Arbyanto memberikan pengarahan dan dilanjutkan Gogot Cahyo Baskoro Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat berikut Anggota KPU Lainnya.

“Saya sangat berharap seluruh peserta Rakor yang hari ini hadir, benar-benar fokus memperhatikan apa yang disampaikan pemateri. Diantaranya materi terkait penanganan pelanggaran kode etik” Ucap Choirul Anam.

Rapat Koordinasi yang di selenggarakan KPU Provinsi Jawa Timur di Tuban ini membahas dua materi utama yang diberika kepada peserta. Pertama materi mengenai penanganan kode etik badan adhoc dan kedua pembekalan Divisi SDM terkait pelanggaran kode etik badan adhoc.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/rakor-persiapan-penanganan-pelanggaran-kode-etik-badan-adhoc-oleh-kpu-jatim/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>