«

»

Mei 30 2016

Cetak ini Pos

PPID KPU LAMONGAN LAYANI MAHASISWA

Tugas belajar dan tugas menjelang Ahir persiapan tugas pembuatan Skripsi bagi mahasiswa adalah masa-masa yang menyibukkan, begitu pula bagi salah satu mahasiswi asal Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan yang kuliah disalah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Surabaya. Permintaan data perolehan suara pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan Tahun 2015 adalah salah satu bahan penelitian untuk mempersiapkan tugas akhir menjelang kelulusan.

WhatsApp-Image-20160530 (1)

Pejabat PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) KPU Kab. Lamongan, Bapak Awinoto,SH.,MM., menerima langsung permohonan dari pemohon informasi. Pak Awi (sapaan akrab beliau) mengatakan: “pemohon informasi adalah mahasiswi asal Lamongan yang sedang kuliah di Kota Surabaya, melakukan permohonan informasi Perolehan Suara pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan Tahun 2015 di kecamatan Bluluk, sebagai salah satu bahan data untuk pembuatan tugas akhir skripsi”.

Pelayanan Informasi di KPU Kab. Lamongan berjalan dengan optimal, terbukti dengan setiap permohonan informasi yang dilakukan oleh setiap pemohon, terlayani dengan optimal. Menurut Rahmawati, salah satu dari pemohon informasi mengatakan: “Permohonan Informasi di KPU Kab. Lamongan sangat mudah, prosedurnya tidak ribet, tidak seperti yang kita bayangkan, sangat mudah, cukup dengan fotocopy identitas KTP, kegunaan informasi tersebut untuk apa, terlayani dengan baik kok. nggak ribet deh”. tutur rahma (sapaan sehari-hari.red). “Optimalisasi pelayanan, adalah komitmen PPID KPU Kab. Lamongan untuk pelayanan publik, agar pemohon informasi terlayani dengan sebaik-baiknya, tentunya ada prosedur yang harus dipatuhi, misalkan: fotocopy identitas pemohon, kegunaan informasi tersebut untuk apa, harus mengisi form yang sudah disediakan, pasti terlayani dengan baik oleh petugas Desk Pelayanan PPID”, tutur Ketua KPU Lamongan Bapak Imam Ghozali,ST.,.

WhatsApp-Image-20160530

Informasi tentang penyelenggaraan pemilihan umum secara umum sudah tertata media informasinya di KPU Kab. Lamongan serta terdokumentasi dengan baik, ini adalah komitmen bersama seluruh jajaran dilingkungan Kesekretariatan KPU Kab. Lamongan agar secara kelembagaan, pelayanan publik terlayani dengan sebaik baiknya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/ppid-kpu-lamongan-layani-mahasiswa/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>