«

»

Cetak ini Pos

PISAH KENANG TENAGA PENDUKUNG PILGUB KPU KAB LAMONGAN

DSC_0618Tenaga Pendukung PILGUB KPU Kab. Lamongan telah usai masa kerja setelah menjalankan tugasnya selama kurang lebih 10 bulan. Pisah kenang di hadiri oleh komisioner KPU Kab Lamongan, Kasubag dan staff KPU kab Lamongan.

Dalam sambutan pelepasan tenaga pendukung PILGUB KPU Kab Lamongan  yang di wakili oleh Komisioner KPU Kab Lamongan divisi DSC_0608PARMAS yakni MH. Fatkhur Rahman, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas jasa dan pengabdian kepada tenaga pendukung pilgub yang hampir 10 bulan bertugas di KPU dan dinilai cukup berhasil.

Awinoto selaku Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kab Lamongan mengaku salut dengan kinerja tenaga pendukung PILGUB KPU kab Lamongan yang selama mereka bertugas banyak memberikan semangat positif dan loyalitas kepada KPU kab Lamongan.

DSC_0611Sementara itu Ken Anis yang mewakili tenaga pendukung pilgub menyampaikan “saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga KPU kab Lamongan dan saya memohon maaf apabila selama bertugas di KPU banyak membuat kesalahan baik yang disegaja maupun yang tidak disengaja.” Mengakhiri acara pisah kenang seluruh anggota KPU beserta staff dan tenaga pendukung melakukan jabat tangan dan berfoto bersama sebagai kenang – kenangan./ppt

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/pisah-kenang-tenaga-pendukung-pilgub-kpu-kab-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>