«

»

Cetak ini Pos

PERSIAPKAN PENGADAAN LOGISTIK PEMILIHAN SERENTAK 2020, KPU JATIM GELAR RAKOR

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam Menyampaikan Sambutan

Surabaya,Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan mengikuti Rakor yang digelar olrh KPU Jatim, Guna melakukan persiapan pengadaan logistik Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 dengan tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat jenis. Demikian ditegaskan Ketua KPU Jatim, Choirul Anam di hadapan peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pengadaan logistik Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 yang diadakan selam dua hari ini, Selasa-Rabu, tanggal 11-12 Agustus 2020 di kantor KPU jatim.

Jajaran KPU Lamongan antara lain Ketua, Sekretaris, serta Kasubbag Umum dan Logistik ikut hadir dalam acara ini.

 Anam mengungkapkan bahwa KPU Provinsi mulai dari kemarin sampai hari ini telah melakukan review terhadap penganggaran pengadaan barang dan jasa di 19 KPU Kabupaten/ Kota.

“Terlihat beberapa KPU Kabupaten/ Kota tidak menganggarkan beberapa item yang penting, misal salah satunya ada yang tidak menganggarkan untuk KAP,” ungkap Anam.

Anam pun meminta para Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/ Kota untuk mengawal betul proses pengadaan logistik Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 ini.

“Pumpung masih cukup waktu untuk mempersiapkan pengadaan logistik ini, mohon dikonsolidasikan dan dikoordinasikan dengan baik di internal,” tutupnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/persiapkan-pengadaan-logistik-pemilihan-serentak-2020-kpu-jatim-gelar-rakor/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>