«

»

Jun 07 2018

Cetak ini Pos

PERLENGKAPAN LOGISTIK PILGUB JATIM TIBA DI KANTOR KPU LAMONGAN

logistik 1Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan menerima logistik Pemilu berupa tinta, Gembok, dan ID Card kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) Untuk pelaksanaan Pilgub Jawa Timur 2018 dari KPU Provinsi Jawa Timur. Kebutuhan Logistik lainnya masih ditunggu dan diharapkan segera diterima dalam waktu dekat.

Anggota KPU Lamongan divisi KUL, Dewi Maslahatul Ummah menyampaikan bahwa logistik tersebut sampai di kantor KPU Lamongan pada Sabtu (26/5/2018).

” Logistik Pemilu berupa tinta, Jam dinding, Gembok, dan ID Card kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) sudah diterima dan akan didistribusikan ke 2347 TPS yang ada di Lamongan.

logistik 2Pada pelaksanaan Pilgub Jawa Timur 2018 yang digelar Juni mendatang, KPU Lamongan akan menyalurkan alat kelengkapan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur disemua Tempat Pemungutan Suara (TPS). Di Kabupaten Lamongan sendiri tercatat ada 2.347 TPS tersebar di 27 Kecamatan.

Setiap TPS akan mendapatkan alokasi dua botol tinta. Sementara kedatangan Logistik langsung di saksikan Wakapolres Sumenep, Komisioner Bawaslu Kabupaten Sumenep dan beberapa Stakeholder lainnya. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/perlengkapan-logistik-pilgub-jatim-tiba-di-kantor-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>