«

»

Cetak ini Pos

PERBAIKAN BERKAS SYARAT BAKAL CALON ANGGOTA LEGISLATIF PEMILU 2019

PERBAIKANSesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan KPU, perbaikan daftar calon dan syarat calon serta pengajuan bakal calon pengganti anggota DPRD dilakukan pada 22-31 Juli 2018.

Verifikasi terhadap perbaikan daftar dan syarat calon harus dilakukan pada 1-7 Agustus 2018. Selanjutnya, penyusunan dan penetapan daftar calon sementara anggota DPRd dilakukan pada 8-12 Agustus dan akan diumumkan pada 12-14 Agustus 2018.

“Sosialisasi yang kami lakukan sudah cukup masif, cukup lama. Bahkan dari 4 Juni lalu, kami sudah memberi kesempatan ke caleg atau parpol untuk memasukkan datanya ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon),” ujar komisioner KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas. .

Ia menuturkan KPU sejak awal telah mengimbau agar parpol tidak mendaftar pada hari-hari terakhir. “Karena nanti, ketika kami verifikasi berkas-berkasnya itu, agar mereka segera memperbaiki hasil verifikasi tersebut,” ucapnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/perbaikan-berkas-syarat-bakal-calon-anggota-legislatif-pemilu-2019/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>