«

»

Jun 20 2016

Cetak ini Pos

PENINGKATAN KINERJA, KPU LAKUKAN PLENO RUTIN

WhatsApp-Image-20160620
Hari ini, kali kedua KPU Kabupaten Lamongan lakukan pembahasan tentang evaluasi kerja serta pematangan kinerja untuk program kegiatan seminggu kedepan. Hasil Rapat Pimpinan (Rapim) di KPU Kota Batu yang diikuti oleh seluruh Ketua KPU se-jawa timur menghasilkan banyak hal untuk dilakukan serta dikembangkan pada lingkungan KPU Kabupaten dan Kota se-jawa timur, kaitannya tentang peningkatan sdm, peningkatan kinerja, wajib pleno seminggu sekali serta adanya laporan kegiatan bulanan ke KPU Provinsi Jawa Timur.

Rapat pleno di KPU Kabupaten Lamongan diikuti oleh seluruh anggota KPU, Sekretaris KPU, dan kasubag yang dimulai sejak pukul 10.30 hingga pukul 12.37 wib di aula pertemuan rapat Lantai II Kantor KPU Kabupaten Lamongan yang terletak di Jalan Basuki Rahmad 207 ini.

Pleno kita adakan setiap seminggu sekali, sebagai upaya untuk peningkatan kinerja. Evaluasi mingguan terhadap tahapan yang sudah dilaksanakan serta rencana kegiatan minggu kedepannya. Ini untuk proses monitoring seluruh kegiatan perkantoran, serta media optimalisasi kegiatan dan laporan agar semua berjalan lancar, tertib administrasi dan sesuai target”, tutur Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali saat selesai rapat./ftr.
WhatsApp-Image-20160620 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/peningkatan-kinerja-kpu-lakukan-pleno-rutin/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>