«

»

Cetak ini Pos

PENDIDIKAN DEMOKRASI ADALAH HAK SEMUA RAKYAT.

WhatsApp Image 2019-02-19 at 12.29.43Lamongan, (19/2) ratusan warga binaan lembaga pemasyarakatan Lamongan antusias mengikuti pendidikan demokrasi yang di selenggarakan oleh Relawan Demokrasi segmentasi kebutuhan khusus. Dalam pendidikan demokrasi ini kita semua warga negara indonesia berhak memberikan suara kita untuk menyongsong pemilu kedepan. Selanjutnya petugas lembaga pemasyarakatan ( Lapas ) harus netralisir, apabila ada petugas atau pegawai yang berkampanye maka kami akan tindak tegas orang tersebut, Karena pegawai sudah masuk ASN dan pegawai negeri ujar bapak ( andri ).
WhatsApp Image 2019-02-19 at 12.29.44Antusias peserta tidak berkurang sedikit pun, ratusan warga binaan lapas lamongan mendengarkan dengan serius pentingnya mengetahui berjalan nya pemilu serentak tahun 2019 ini.
KPU pun akan menyediakan TPS Khusus untuk Lapas, karena itu harus mengetahui kertas suara, tata cara pencoblosan dll.
Jika ada yang di luar daerah lamongan surabaya contoh nya maka peserta pemilu di lapas hanya mendapatkan surat suara dua yakni PRESIDEN& WAKIL PRESIDEN dan surat suara DPD JATIM. Ujar Nur salim selaku narasumber pendidikan demokrasi ini.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/pendidikan-demokrasi-adalah-hak-semua-rakyat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>