«

»

Cetak ini Pos

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 Dan Penyerahan SK PPNPN KPU Kabupaten Lamongan

KPU Lamongan mengadakan rapat penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2022 dan penyerahan SK PPNPN KPU Lamongan serentak bersama seluruh jajaran KPU se-kabupaten/kota di provinsi Jawa Timur pada Kamis (13/01/2022) jam 10.00-12.00 WIB. Penandatangan ini dimaksudkan memenuhi persyaratan perjanjian kerja PNS KPU di seluruh wilayah provinsi Jawa Timur tahun 2022.

Penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2022 dilakukan serentak secara dalam jaringan (daring) melalui media zoom sesuai dengan lokasi KPU masing-masing. Acara dibuka dengan sambutan dari ketua KPU Jawa Timur, Choirul Anam. Beliau menyatakan bahwa penandatanganan ini serentak diharap dapat dimaksimalkan oleh seluruh jajaran KPU sekabupaten/kota yang ada di Jawa Timur, bukan hanya jadi rutinitas saja. Harapannya lingkungan KPU se-Jawa Timur mendapatkan torehan prestasi baru yang membanggakan. “Mengingat KPU Provinsi Jawa Timur telah masuk kedalam kategori KPU terbaik tingkat nasionl berdasarkan indeks capaian kinerja”, bangga Anam. “Terutama kategori tata kelola keuangan KPU Provinsi”, tambahnya.

Acara dilanjut dengan penandatanganan perjanjian kinerja oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur dengan Sekretaris KPU Jawa Timur, Nanik Karsini. Lalu penandatanganan perjanjian secara serempak oleh seluruh ketua KPU se-kabupaten/kota dengan Sekretaris, termasuk oleh KPU Lamongan. Kemudian penyerahan seluruh surat perjanjian kerja yang telah ditandatangani kepada Sekretariat KPU. Dilanjutkan pembacaan pakta integritas dan pernyataan bebas benturan kepentingan. Acara ditutup dengan penayangan beberapa program kerja KPU Jawa Timur dan penutupan oleh pembawa acara  KPU Provinsi Jawa Timur.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/penandatanganan-perjanjian-kinerja-tahun-2022-dan-penyerahan-sk-ppnpn-kpu-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>