«

»

Cetak ini Pos

Pelepasan Mahasiswa Magang Universitas Diponegoro

KPU Kabupaten Lamongan kembali melepas mahasiswa Magang pada Kamis (17/02/2022) dari Universitas Diponegoro, Jurusan Ilmu Pemerintahan, Aldona. Perpisahan ini dilakukan setelah Aldona menyelesaikan masa magang selama 30 hari kerja sejak 5-01-2022 sampai 17-02-2022. KPU Lamongan berharap magang ini menjadi sarana mengimplementasikan keilmuannya secara teoritis terhadap kegiatan praktik secara profesional di lapangan.

“Saat magang, Aldona memahami mengenai Publikasi Informasi Kepemiluan, Pendidikan Pemilih dan Sistem Partai Politik,”Jelas Mahrus Ali, Ketua KPU Lamongan. Mahasiswa magang belajar mengenai cara mencatat informasi atau kegiatan atau fakta yang sedang terjadi lalu menyusunnya sebagai sebuah berita yang informatif, aktual dan mudah dipahami. Mahasiswa magang juga memahami tentang sistem kepartaian dan tahapan Verifikasi Partai Politik. “Semoga dapat menjadi bekal yang bermanfaat bagi pemahaman mahasiswa magang kedepannya,” tutup Mahrus Ali.

“Saya mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan magang disini,”Ujar Aldona selepas memberikan kenang-kenangan dan berfoto bersama dengan Komisioner dan Staff KPU Lamongan.  Aldona menambahkan bahwa KPU bisa menjadi gudang untuk ilmu dalam penerapan mata kuliah yang pernah diajarkan di kampus.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/pelepasan-mahasiswa-magang-universitas-diponegoro/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>