«

»

Cetak ini Pos

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan

Sekretaris Jenderal KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno melantik 190 pejabat administrasi dan pejabat fungsional pada Sekretariat Jenderal KPU, Sekretariat KPU Provinsi/KIP Aceh dan Sekretariat KPU Kabupaten/kota, secara luring dan daring, Rabu (5/1). Pada acara tersebut salah satu Pejabat administrasi yang dilantik adalah Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan.

Proses pelantikan Sekretaris Kabupaten/Kota di Jawa Timur dilakukan di KPU Provinsi Jawa Timur. Ada beberapa Kabupaten/Kota yang dilantik Sekretaris baru. Muhammad Yasser dilantik menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan, sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Bangkalan. Hadir dalam proses pelantikan, Mahrus Ali (Ketua KPU Lamongan) dan Dewi Mashlahatul Ummah(Anggota KPU Lamongan).

“Kami disini menyaksikan proses pelantikan Sekretaris baru di KPU Kabupaten Lamongan. Harapannya kedepannya bisa bekerja sama agar KPU Lamongan semakin lebih baik,” Ujar Mahrus Ali setelah melakukan Sesi Foto bersama dengan Muhammad Yasser. Tidak hanya itu, Mahrus Ali juga berterima kasih kepada Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan , Joko Saronto, yang telah berkontribusi selama 3 bulan ini. Saat ini Joko Saronto kembali pada jabatannya sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Data dan Informasi.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/pelantikan-dan-pengambilan-sumpah-janji-sekretaris-kpu-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>