«

»

Cetak ini Pos

PASTIKAN DAFTAR PEMILIH VALID, KPU LAMONGAN TURUN KE LAPANGAN LAKUKAN MONITORING DAN EVALUASI COKLIT

Persiapkan data pemilih dengan valid, KPU Lamongan lakukan monitoring dan supervisi kerja Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) di dua belas Kecamatan secara serentak. WhatsApp Image 2018-02-12 at 21.29.09Kegiatan ini dilakukan langsung oleh lima Komisioner KPU Lamongan dan  para Kassubag. Anggota KPU Lamongan MH.Fatkhur Rohman yang juga Divisi SDM dan Parmas bersama.Kasubbag Teknis dan Hupmas Awinoto melakukan monitoring dan supervisi proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih bertujuan menyerap informasi hasil coklit yang dilakukan oleh PPDP yang ada di lapangan.

WhatsApp Image 2018-02-12 at 21.29.03Hari ini kami bersama PPK, PPS dan PPDP dikecamatan Sekaran, Maduran Laren untuk melihat langsung proses coklit yang dilakukan oleh PPDP dan menginventarisir semua masalah yang dihadapi oleh PPDP saat melakukan coklit di rumah warga. Kami juga lakukan pengecekan buku kerja PPDP dan PPS. Panwas Kecamatan, PPS dan PPL juga hadir melihat langsung hasil kinerja PPDP. Alhamdulilah PPDP bekerja dengan baik, pungkas Fatur.

WhatsApp Image 2018-02-12 at 21.29.17Ia menambahkan, kegiatan monitoring dan evaluasi menunjukkan kinerja yang baik dari para petugas PPDP. KPU hanya memastikan PPDP bekerja dengan baik, secara keseluruhan mereka (PPDP, red) sudah bekerja dengan sangat baik, ungkapnya.

Kegiatan ini diteruskan dengan monitoring beberapa rumah warga yang telah di coklit oleh PPDP dan yang belum./ftr

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/pastikan-daftar-pemilih-valid-kpu-lamongan-turun-ke-lapangan-lakukan-monitoring-dan-evaluasi-coklit/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>