«

»

Jun 03 2016

Cetak ini Pos

PARKIR LIAR DEPAN KPU BIKIN RESAH

Beginilah aktivitas setiap hari dipagi hari, lalu lalang kendaraan di sepanjang jalur Jl. Basuki Rahmad utamanya di depan kantor KPU Kabupaten Lamongan, membikin resah pengguna jalan. Ini diakibatkan parkir sembarangan di badan jalan protokol. Parkir kendaraan di badan jalan didepan Sekolah TK Negeri Pembina dan depan Kantor KPU Kabupaten Lamongan.

WhatsApp-Image-20160603

Pengguna jalan mengeluhkan adanya parkir liar ini karena mengganggu kenyamanan berkendaraan, banyak kendaraan roda dua dan roda empat yang setiap pagi parkir dibadan jalan tersebut. Sekretaris KPU Lamongan menyampaikan: “kita akan lakukan koordinasi dengan pihak sekolah agar kemudian hari satpam bisa mengatur parkir kendaraan dengan tertib, sehingga pengguna jalan yang lain tidak merasa terganggu dan menghindari terjadinya kecelakaan”, ujar Bapak Muhajir.,SH.M.Si.

WhatsApp-Image-20160603 (2)

Dihubungi melalui ponsel salah satu petugas Lantas Polres Lamongan yang enggan disebut namanya menyampaikan: ” ini memang melanggar aturan lalu lintas mas, tidak boleh parkir sembarangan dibadan jalan protokol. Nanti akan kami tindak lanjuti masukan masyarakat, dan kami akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait, baik pihak Sekolah, dan Instansi disekitar agar lalu lintas disepanjang jalan protokol Jl.Basuki Rahmad bisa tertib dan nyaman dalam berkendara”,tuturnya disela-sela tugas saat kami hubungi. Kenyamanan berkendaraan adalah keharusan, tertib berlalu lintas juga sebuah kewajiban bersama, agar perjalanan berjalan dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

WhatsApp-Image-20160603 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/parkir-liar-depan-kpu-bikin-resah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>