«

»

Mei 03 2018

Cetak ini Pos

PAGELARAN SENI BUDAYA AKAN DIGELAR UNTUK KE-DUA KALINYA OLEH KPU LAMONGAN

DSC_0427LAMONGAN– Pagelaran seni budaya yang akan diisi dengan campursari dan seni tari akan digelar untuk ke dua kalinya oleh KPU Lamongan.

Pagelaran tersebut memang sengaja diagendakan KPU sebagai asosialisasi Pilgub Jatim2018. Kegiatan pagelaran seni akan digelar di Halaman kantor KPU Lamongan, Jalan Basuki Rahmat No. 207 pada tanggal 11 Mei mendatang.

Rapat koordinasi tersebut diselenggarakan hari ini (05/03) siang di ruang aula media center bertujuan untuk melakukan persiapan, KPU Lamongan berkoordinasi dengan stakeholder terkait yaitu, Dinas Perhubungan Kab. Lamongan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepolisisan Resort Lamongan.

Rapat koordinasi dibuka oleh Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali. Beliau mengucapkan terimakasih terhadap seluruh peserta yang sudah menyempatkan waktunya. Kemudian rapat koordinasi dipimpin oleh Anggota KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas, MH Fatkhur Rohman yang menyampaikan secara teknis gambaran acara kegiatan yang di desain dengan pagelaran seni. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/pagelaran-seni-budaya-akan-digelar-untuk-ke-dua-kalinya-oleh-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>